Blogger Widgets

Senin, 01 Februari 2016

Software untuk memperbaiki hardisk

5 Software yang di gunakan untuk memperbaiki hardisk

1. HDD Regenerator
 

Image result for 1. HDD RegeneratorHDD Regenerator adalah sebuah program yang unik untuk regenerasi rusak secara fisik hard disk drive. HDD Reg tidak menyembunyikan bad sector, itu benar-benar mengembalikan mereka! Hard disk drive merupakan bagHDD Regn integral dari setHDD Regp komputer. HDD Reg menyimpan semua informasi Mas Bro. Salah satu cacat yang paling umum dari hard drive adalah bad sector pada permukaan disk. Bad sector adalah bagHDD Regn dari permukaan disk yang berisi tidak dibaca, tapi sering diperlukan. Sebagai hasil dari sektor buruk Mas Bro mungkin mengalami kesulitan untuk membaca dan menyalin data dari disk, sistem operasi Mas Bro menjadi tidak stabil dan akhirnya komputer Mas Bro mungkin tidak dapat boot sama sekali. Bila hard drive rusak dengan bad sector, disk tidak hanya menjadi tak layak untuk digunakan, tetapi juga Mas Bro berisiko kehilangan informasi yang disimpan di dalamnya. HDD Regenerator yang dapat memperbaiki kerusakan hard disk tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada. Akibatnya, informasi yang sebelumnya tidak terbaca dan dapat dHDD Regkses kembali.

2. EASEUS Partition Master

Image result for EASEUS Partition Master
Sebagai pilihan lain Partition Magic, EASEUS Partition Master adalah sebuah solusi partisi dan program disk management ALL-IN-ONE.
EASEUS Partition Master membuat pengguna mampu memperluas partisi (terutama untuk system drive), mengatur disk space dengan mudah, dan menyelesaikan masalah disk space pada disk MBR dan GUID partition table.
Catatan: PAstikan anda sudah membackup data pada hardisk yang ingin anda prbaiki karena bad sector. Hal ini karena untuk menghindari terjadinya kehilangan data pada saat memperbaiki hardisk


3. EASEUS Data Recovery Wizard

Image result for 3. EASEUS Data Recovery Wizard
EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah perangkat lunak drive pemulihan data gratis dan terbaik keras untuk memperbaiki semua masalah kehilangan data termasuk data yang hilang dari crash perangkat lunak, diformat atau rusak hard disk drive, serangan virus , partisi yang hilang dan alasan yang tidak diketahui lainnya di bawah Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 2008 /7. Hal pulih data dari partisi diformat dengan nama file asli dan path penyimpanan . Selain itu, perangkat lunak bebas pemulihan data bekerja dengan baik dengan disk dinamis , RAID dan sistem file ext2/ext3 . Dan itu bisa memulihkan data secara gratis .


4. Disk Cleaner

Image result for 4. Disk Cleaner

Disk Cleaner adalah alat untuk cepat dan mudah ruang disk yang digunakan oleh file-file sementara seperti folder sistem sementara, folder Internet Explorer Cache dan Cookies, dan Recycle Bin. Hal ini dapat diperluas dengan berbasis teks plug-in yang sederhana.


5. Wise Disk Cleaner

Image result for 5. Wise Disk Cleaner

WISE DISK CLEANER  adalah Software Pembersih Sampah Hard Disk Komputer/PC Gratis yang dirancang untuk membantu  menjaga harddisk  PC anda tetap bersih dengan menghapus file yang tidak diperlukan. Membersihkan beragam sampah seperti: sampah uninstall program yang tidak lengkap, Temporary Internet Files, dll. Wise Disk Cleaner, intuitif dan mudah digunakan, membantu Anda cepat menghapus seluruh file sampah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya